ShoutMix chat widget

Senin, 21 Januari 2013

XPERIA ARC S


Halo teman teman semua, sudah hampir setahun nih saya pake xperia arc s, trus sudah banyak jga nih yang saya macem2in nih hp, sampe ndak tau dah jadi gimana ni hp, saya yg punya aja bingung sendiri isinya si ayame nih apa aja, kok tiba2 memori 32GB hampir full. Game2 sama aplikasi mau dihapusin juga sayang eh ._.

nih bro kalau yg belum tau penampakannya si ayame


ok dah cukup cerita2nya, jadi sekarang saya mau berbagi ilmu2 nih, ya pokoknya yg sudah saya coba di hp saya, okedeh, terima kasih :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan klo xperia arc s cocok ga pke micro sd class 10? Infokan cust rom yg bagus bt xperia arc s donk?
Thx

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host